Gencar Patroli Antipasi Corona

Banjarmasin, KP – Menjaga keamanan sekaligus antisipasi wabah virus corona, Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Banjarmasin melakukan patroli, ke tempat-tempat keramaian, Sabtu malam (21/3/2020).

Kegiatan ini langsung dipimpin Waka Polresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo, didampingi Kabag OPS Kompol Rizali, dan para Kasat lainnya.

Waka Polresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo SIK MH, mengatakan, anggota siap melakukan antisipasi mengenai wabah virus corona tersebut sangat marak terjadi di tempat-tempat dianggap berkumpul termasuk tempat keramaian seperti cafe, berkumpulnya para remaja.

Berita Lainnya

Dua Bedakan Hangus Terbakar

1 dari 863
Loading...

Hal ini, bagi dia, untuk membantu pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona.

“Sebab sesuai edaran tidak boleh mengumpul orang banyak, tidak boleh mengadakan musik live. Jadi kegiatan ini diadakan dalam rangka menciptakan rasa aman dari hal-hal tak diinginkan nantinya,” ujarnya.

Dikatakannya, saat ini berbagai cara dilakukan anggota menangkal Corona masuk Banjarmasin, seperti sosialisasi langsung ke masyarakat atau imbauan melalui spanduk dan sejenisnya.

“Supaya masyarakat dapat memahami, menjaga keamanan keluarganya dari wabah virus tersebut, ayo kita sama-sama menjaga keamanan dari hal-hal yang bisa membuat penyebaran semakin banyak di kota Banjarmasin ini,” tandasnya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya