Gubernur Kalsel Tepati Janji Bayar Insentif Tenaga Medis

BADAN Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) bergerak cepat menyalurkan dana insentif untuk Tenaga Medis Penanganan Covid-19 di RSUD Ulin Banjarmasin.

Penyerahan insentif dalam bentuk uang tunai bagi 60 orang tenaga medis tersebut merupakan salah satu wujud perhatian Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, kepada mereka yang selama ini berperan besar membantu pencegahan, pengendalian, dan penanggulangan Covid 19.

Berita Lainnya
1 dari 1.413

“Alhamdulillah dana insentif untuk 60 orang tim medis penanganan Corona di RSUD Ulin telah diserahkan BPBD Kalsel. Uangnya akan kami bayarkan hari ini (kemarin, red),” tutur H Muhammad Syah Jehan, Wadir Umum dan Keuangan RSUD Ulin Banjarmasin, Kamis (26/3).

Dikatakan Syah Jehan, sesuai peruntukannya, uang itu akan dibayarkan kepada 60 orang tenaga medis, baik dokter, perawat, petugas kebersihan, dan staf administrasi.

Besaran insentif masing-masing akan menerima Rp155.000 per hari, terhitung dari tanggal 20 Maret hingga 14 hari ke depan.

Sementara itu, Ketua Harian Gugus Tugas P3 Covid-19 Kalsel, H Wahyudin, didampingi Kasubid Kedaruratan, Saefuddin Dinar, menambahkan pemberian insentif tersebut akan diperpanjang jika kasus Covid-19 di Kalsel masih belum tuntas. (ADV/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya