Gubernur Kalsel Tepati Janji Bayar Insentif Tenaga Medis

594

BADAN Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) bergerak cepat menyalurkan dana insentif untuk Tenaga Medis Penanganan Covid-19 di RSUD Ulin Banjarmasin.

Penyerahan insentif dalam bentuk uang tunai bagi 60 orang tenaga medis tersebut merupakan salah satu wujud perhatian Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, kepada mereka yang selama ini berperan besar membantu pencegahan, pengendalian, dan penanggulangan Covid 19.

Berita Lainnya
Loading...

“Alhamdulillah dana insentif untuk 60 orang tim medis penanganan Corona di RSUD Ulin telah diserahkan BPBD Kalsel. Uangnya akan kami bayarkan hari ini (kemarin, red),” tutur H Muhammad Syah Jehan, Wadir Umum dan Keuangan RSUD Ulin Banjarmasin, Kamis (26/3).

Dikatakan Syah Jehan, sesuai peruntukannya, uang itu akan dibayarkan kepada 60 orang tenaga medis, baik dokter, perawat, petugas kebersihan, dan staf administrasi.

Besaran insentif masing-masing akan menerima Rp155.000 per hari, terhitung dari tanggal 20 Maret hingga 14 hari ke depan.

Sementara itu, Ketua Harian Gugus Tugas P3 Covid-19 Kalsel, H Wahyudin, didampingi Kasubid Kedaruratan, Saefuddin Dinar, menambahkan pemberian insentif tersebut akan diperpanjang jika kasus Covid-19 di Kalsel masih belum tuntas. (ADV/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya