Iklan
Iklan
Iklan
BanjarmasinHEADLINETRI BANJAR

H Iyun Bersilaturahmi ke Sejumlah Tokoh di Banjarmasin

×

H Iyun Bersilaturahmi ke Sejumlah Tokoh di Banjarmasin

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Pusat, Yuni Abdi Nur Sulaiman, Ketua Dewan Pengawas KKB, Hasnuryadi Sulaiman, Ketua Harian KKB Pusat, Hairudin Noor, Bendahara KKB Prov Kalsel, Ari Taruna, serta Pimpinan Hasnur Group Kalselteng, Rudy D Siswantoro, mengunjungi Ibnu Sina di rumah dinasnya, jalan Dharma Praja, Banjarmasin Timur, Selasa (17/3/2020) malam.

Kedatangan rombongan pengurus KKB ini pun langsung disambut Ibnu Sina dengan hangat. Apalagi, Wali Kota Banjarmasin ini juga merupakan salah seorang tokoh yang berdarah Bakumpai.

Android

Menurut Yuni, kedatangannya ke kediaman Ibnu Sina, selain bersilaturrahmi, juga ingin mengundangnya langsung untuk menghadiri pelantikan pengurus KKB Provinsi Kalimantan Selatan.

“Malam ini kami bersilaturahmi ke tempat Pak Ibnu Sina, sekaligus menyampaikan undangan pelantikan KKB Kalsel. Beliau ini bukan orang lain bagi kami, karena beliau juga warga Bakumpai. Sudah seperti saudara sendiri,” tutur H Iyun, sapaan akrabnya.

Selain itu, lanjutnya, ia juga atas nama keluarga menyampaikan undangan peringatan haul almarhum ayahnya, mendiang H Abdussamad Sulaiman HB.

“Ulun (saya) juga mengundang Pak Ibnu untuk mengadiri peringatan haul ke-5 almarhum ayahnda kami. Insyaa Allah, tanggal 21 April mendatang haul akan dilaksanakan,” terangnya.

Sebelumnya, H Iyun dan Ketua Harian, H Hairudin Noor beserta pengurus KKB Pusat juga mengunjungi salah seorang tokoh Pers Kalsel, HG Rusdi Effendi, serta anggota Dewan Kehormatan KKB, H Abdullah.

Bagi pengurus KKB Pusat, sudah selayaknya untuk berkunjung dan bersilaturahmi kepada tokoh-tokoh dan orang yang lebih dituakan.

“Sudah kami anggap orangtua sendiri dan H Abdullah merupakan tokoh dan tetua bagi warga Bakumpai. Dalam organisasi, beliau juga anggota Dewan Kehormatan KKB. Jadi, sudah sepantasnyalah kami yang masih muda-muda ini mengunjungi beliau-beliau. Kami juga menyampaikan undangan pelantikan KKB Kalsel dah Haul ke-5 almarhum abah”, jelas H Iyun (opq/K-2)

Iklan
Iklan