Ingin Besarkan PP Kalsel, Hasnur dan Yuni Temui Japto di Jakarta

JAKARTA, KP – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Kalimantan Selatan, Hasnuryadi Sulaiman bertandang ke kediaman Japto Soelistyo Soerjosoemarno, selaku Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, Senin (9/3/2020) malam.

Kedatangan Hasnuryadi Sulaiman didampingi adiknya, Yuni Abdi Nur Sulaiman, yang juga sebagai Wakil Ketua MPW Pemuda Pancasila, untuk bersilaturahmi sekaligus melaporkan perkembangan dan kegiatan Pemuda Pancasila di Kalsel.

Pertemuan di Jalan Benda Ujung No.8, Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan itu, berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

Sosok Japto, bagi Hasnur dan Yuni sudah bagaikan orangtua sendiri dalam organisasi kemasyarakatan ini, tempat untuk meminta nasihat dan berbagi pengalaman.

“Beliau sudah seperti orangtua sendiri. Antara pak Japto dengan ayahanda kami, sudah seperti keluarga,” ujar Hasnur.

Berita Lainnya
1 dari 1.038

Dalam kesempatan itu, Hasnur dan Yuni melaporkan berbagai kegiatan Pemuda Pancasila di Kalimantan Selatan. Termasuk, aksi sosial Pemuda Pancasila pada Haul Guru Sekumpul ke 15 pada akhir Februari dan awal Maret di Martapura Kabupaten Banjar.

“Kami juga meminta arahan Ketua Umum untuk rencana pengembangan program ke depan, yang manfaatnya dapat dirasakan oleh anggota Pemuda Pancasila,” tambah Hasnur.

Sementara, H Yuni Abdi Nur Sulaiman menambahkan, perlu arahan langsung dari Ketua Umum untuk membesarkan organisasi Pemuda Pancasila di Kalimantan Selatan.

“Kami perlu arahan dan bimbingan beliau, khususnya terkait pengembangan bidang usaha dan rencana lain yang akan dikembangkan oleh Pemuda Pancasila Kalsel,” imbuhnya.

Menurutnya, perlu terobosan terobosan baru untuk membesarkan Pemuda Pancasila di Bumi Lambung Mangkurat ini, sekaligus untuk mensejahterakan anggota-anggotanya. Tentu saja, lanjut Yuni, semua harus dibicarakan dengan Ketua Umum.

“Selain melaporkan kegiatan, kami juga meminta masukan dan memohon restu dari Pak Japto untuk lebih mengembangkan Pemuda Pancasila di banua tercinta,” tandasnya. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya