Ir H Ramlan, MA Resmi Kepala BKKBN Kalsel

Banjarmasin, KP – Setelah menjabat Pelaksana tugas (Plt) Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalsel selama kurang lebih tujuh bulan, akhirnya sejak Jum’at (20/3/2020) tadi. Ir.H.Ramlan, MA resmi dilantik sebagai Kepala Perwakilan BKKBN di provinsi ini.

Pelantikan H.Ramlan dilakukan Kepala BKKBN Pusat, Hasto Wardoyo, di Jakarta, berbarengan dengan beberapa kepala BKKBN lainnya di Indonesia.

“Ketika kita mencermati kinerja di BKKBN ini, yang harus diawali dengan integritas yang kuat,” ucap Hasto saat pelantikan di Kantor Halim 1 BKKBN Jakarta, Jumat (20/3).

Pelantikan ditandai dengan penandatanganan akta pernyataan, maklumat bersama, serta pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan BKKBN.

Berita Lainnya
1 dari 1.746
Loading...

Penandatanganan fakta integritas dinilai penting, sebab untuk menyikapi loyalitas setiap pekerja di lingkungan BKKBN. Termasuk dalam menghadapi tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

“Institusi yang bisa bekerja dengan baik biasanya diawali dengan integritas yang baik,” imbuhnya.

Kepala perwakilan BKKBN Kalsel sebelumnya yang dijabat oleh Ina Agustina, telah memasuki masa purna bakti pada 31 Agustus 2019 lalu. Setelah resmi undur diri dari BKKBN Kalsel, kursi Kaper kosong hampir 7 bulan lamanya dan sementara waktu dipercayakan kepada Sekretaris Badan yaitu Ramlan sebagai pelaksana tugas.

Berkarir di BKKBN sejak 1993, suami dari Hj.Misnaniah, Spd, MA yang lahir di Kandangan 5 Agustus 1965 ini pernah menjabat sebagai Ajun PKB Madya di Kecamatan Mandastana Kabupaten Barito Kuala. Kemudian pada 2003, Ramlan bertugas di BKKBN Kalsel hingga sekarang. (lia/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya