Kejari HSS Bertekad Raih WBBM

Banjarmasin, KP  – Kejaksaan Negeri (Kejari) Hulu Sungai Selatan bertekad tahun ini dapat meraih predikat Wilayah Biroktasi Bersih Melayani (WBBM), sebelumnya di tahun 2019 pihak kejaksaan tersebut telah meraih predikat WBK (wilayah bebas korupsi).

Untuk mewujudkan tekad tersebut Kepala Kejari HSS Sugeng Riyadi melakukan pencanangan pembangunan satuan kerja zona integritas (ZI) Wilayah bebas korupsi (WBK) dan menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

Menurut Kasubagbin Kejari HSS Herlinda, apel pencanangan menuju WBBM diikuti seluruh unsur yang ada di kejaksaan tersebut.

Ia mengatakan, pada pencanangan, secara simbolis Sugeng Riyadi melakukan  pemasangan pin WBK, menuju WBBM.

“Pencanangan ini untuk menguatkan komitmen kita bersama dalam menyatukan visi dan misi seluruh pegawai dan tanggung jawab untuk mempertahankan  predikat WBK dan menuju WBBM,” ujar Linda mengutip pidato Kajari Sugeng Riyadi.

Berita Lainnya
1 dari 853
Loading...

Bagi dia, mempertahankan WBK akan sangat berat dan tidak mudah. Begitu juga untuk mendapatkan  WBBM 

“Tidak seperti membalikan telapak tangan, perlu proses. Oleh sebab itu saya berharap kepada jajaran Kejari HSS untuk berbenah, sebab perlu komitmen bersama,” ucapnya. 

Ia menyebutkan ada enam area perubahan untuk menuju WBBM.

“Muaranya adalah pelayanan publik yang semakin baik dan mudah diakses masyarakat, sehingga beragam inovasi pun wajib dilakukan,” ucapnya.

Acara pencanangan dilanjutkan dengan penandatangan komitmen bersama.(hid/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya