M Seman Tewas Dikeroyok Gerombolan Anak Motor

Mendapat ada kesempatan, tersangka langsung menusukannya ke tubuh korban hingga membuatnya jatuh tersungkur ke tanah

BANJARMASIN, KP – Nahas dialami M Seman (19), warga Jalan Alalak Tengah Kompleks Abdi Persada I Banjarmasin Utara. Ia tewas bersimbah darah dikeroyok sekelompok pemuda.

Peristiwa berdarah tersebut terjadi di kawasan Jalan Alalak Selatan Kecamatan Banjarmasin Utara tak jauh dari SMPN 13 Banjarmasin, Rabu (18/3/2020) sekitar pukul 19.00 WITA.

Berawal saat korban membeli air galon isi ulang dan melintas di lokasi kejadian. Merasa terganggu dengan bunyi suara knalpot yang dikendarai pengendara motor, korban pun meneriakinya.

Anak motor tersebut rupanya marah dan langsung berbalik mendatangi korban dan bertanya kenapa berteriak, kemudian dijawab korban berisik.

Lalu pemuda tanggung tersebut menceritakan perihal itu kepada teman-temannya yang lain, termasuk tersangka berinisial S (20). Tersulut emosi, sejumlah remaja tersebut bersama tersangka langsung mendatangi korban.

Bukannya kabur, korban malah mengambil sebatang kayu balok dan sendirian menyerang gerombolan anak motor tersebut, yang diperkirakan lebih dari lima orang.

Melihat korban mengamuk dan menghalau dengan batang kayu, para anak motor yang mengeroyoknya tersebut sempat mundur. Karena tak mau kalah, tersangka kemudian mengeluarkan sajamnya dari pinggang.

Mendapat ada kesempatan, tersangka langsung menusukannya ke tubuh korban hingga membuatnya jatuh tersungkur ke tanah.

Berita Lainnya

Dua Bedakan Hangus Terbakar

1 dari 863
Loading...

Melihat korbannya sudah tak berdaya lagi sejumlah remaja termasuk tersangka langsung meninggalkan lokasi kejadian.

Selanjutnya oleh warga, korban dibawa pulang ke rumahnya. Karena korban melihat lukanya cukup kecil, jadi tidak langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun selang sekitar satu jam usai kejadian, darah korban terus ke luar dari tubuhnya.

Lalu korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ansari Saleh Banjarmasin. Sesampainya di RS, korban akhirnya meninggal dunia, akibat mengalami luka tusuk di rusuk sebelah kanan dan belakang, serta luka robek di tangan sebelah kanan.

Tak lama kemudian sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Utara, maupun Tim Identifikasi Polresta Banjarmasin, langsung melakukan pemeriksaan sejumlah saksi.

Anggota gabungan pun langsung dipimpin Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Ade Paparihi SIk, dan Kapolsekta Banjarmasin Utara, AKP Gita Suhandi Ahmadi SIk, didampingi Kanit Reskrim, Iptu Sandi SH MM, langsung melakukan pencarian terhadap para tersangka.

Tak butuh lama, anggota berhasil mengamankan sejumlah remaja yang ikut dalam aksi pengeroyokan tersebut termasuk tersangka.

“Mereka diamankan tak jauh dari lokasi kejadian, lalu sejumlah remaja ini langsung digiring ke Mapolsekta Banjarmasin Utara, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” beber Kapolsekta Banjarmasin Utara, AKP Gita Suhandi Ahmadi SIk, saat dikonfirmasi, Kamis (19/3/2020)

Dikatakannya, penangkapan para pelaku oleh anggota gabungan Buru Sergab Polsekta Banjarmasin Utara dan anggota Satuan Reserse Kriminal (Satres) unit Jatanras Polresta Banjarmasin, pada Kamis (19/3/2020) dinihari, sekitar pukul 03.30 WITA.

“Tersangka diamankan saat berkumpul dengan teman-temannya. Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan dan mendalami keterangan para saksi,” tandasnya.

Selain mengamankan tersangka warga Jalan Alalak Tengah Banjarmasin Utara dan rekannya, anggota juga menyita sebilah senjata tajam (sajam) jenis pisau yang diduga untuk menghabisi nyawa korban. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya