ODP di Kalsel Bertambah 839 Orang, PDP Masih 7

Banjarbaru, KP – Gugus Tugas P3 Covid-19 Kalsel, baru saja merilis data perkembangan covid-19, Kamis (26/3) pukul 10.00 WITA.


Sebelumnya Rabu (25/3) pukul 16.00 WITA, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) 839, sedangkan Kamis pagi jumlahnya menjadi 870.


Kabupaten Tabalong dan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) masih menjadi daerah tertinggi ODP. Masing-masing ODP di dua daerah itu berjumlah 148 dan 118.
Sedangkan ODP terendah di daerah Kabupaten Tapin 4 kasus dan Kabupaten Tanah Laut 7 kasus.

Berita Lainnya

Covid-19 Kalsel Naik 119 Orang

Kalimantan Post Berbagi Daging Kurban

1 dari 870
Loading...


Kendati ODP mengalami penambahan, namun pasien dalam pengawasan (PDP) jumlahnya maish tetap sama seperti hari kemarin, yaitu 7 orang. Sebaran PDP dari Banjarmasin 3 orang, Kabupaten Banjar 1 orang, dan Kabupaten Tabalong dan Hulu Sungai Selatan (HSS) masing-masing satu orang.


“Pasien yang terkonfirmasi positif juga masih sama satu orang, asal Banjarmasin,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas P3 Covid-19 Kalsel, HM Muslim.


Untuk memudahkan pendataan ODP, disebutkan Mislim pihaknya sudah membuka posko pengaduan di dua titik. “Yang pertama di Kantor Dinas Kesehatan Kalsel di Banjarmasin dan di Kantor Bapelkes Kalsel di Banjarbaru,” ucapnya.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya