Pasangan Anang Daus Kembali Dapat Tambahan Amunisi

Banjarmasin, KP – Kemaren sore Tim relawan Independen Banua bersama Tim Galuh Melenial datang ke Posko Pemenangan Anang Daus dikawasan Jalan Sultan Adam Banjarmasin menyatakan, dukungan terhadap bakal calon perseorangan, Anang Misran dan Ahmad Firdaus.


Pernyataan dukungan tersebut disampaikan Ketua Tim Relawan Independen Banua, Sugeng Aribowo, bersama ketua tim relawan Galuh Melenial, Hj Dian Wulan dan Tim Rabu sore (25/03/2020).


Sugeng kepada wartawan menyampaikan, bahwa saat ini pihakya tidak ada memberikan dukungan kepada siapapun, dan sejak hari ini mereka hanya memberikan dukungan kepada bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin jalur perseorangan, Anang dan Daus.


Alasan mendasar kami bersama tim, salah satunya untuk saya pribadi memiliki kedekatan dengan Anang Daus sejak lama, jadi saya fikir Anang Daus layak memimpin kota Banjarmasin,'' ujarnya bangga.

Selain itu, ia juga menilai bakal calon Wakil Walikota Banjarmasin, Ahmad Firdaus merupakan sosok yang agamis, hal ini dibujtukan dinilainya dari berbagai kegiatan dan bantuan yang diberikan calon Wakil Walikota ini. Mereka belum calon resmi saja sudah memberikan bantuan untuk sejumlah Mushola di Banjarmasin, apalagi kalau sudah menjadi Wakil Walikota nanti,'' ucapnya. Sebelum pernyataan resmi memberikan dukungan kepada Anang Misran dan Ahmad Firdaus, tim relawan Independen Banua dan tim Galuh Melenial telah bekerja, salah satunya membentuk tim di tingkat kecamatan.

Kita sudah bentuk juga koordinator untuk relawan Anang Daus di lima Kecamatan,” tuturnya.

Berita Lainnya

Covid-19 Kalsel Naik 119 Orang

Kalimantan Post Berbagi Daging Kurban

1 dari 870
Loading...


Sementara itu, sempat dikatakan sebelumnya bahwa tim relawan Independen Banua merupakan tim relawan dari Denny Indrayana, namun Sugeng menampiknya bahwa mereka bukan lagi bagian dari relawan Denny Indrayana.


“ Kami bukan lagi relawan H Denny Indrayana dan kami sudah secara resmi mundur,” jelasnya.


Wakil Ketua tim relawan Independen Banua, M Rizali Noor memyampaikan, bahwa pihaknya bekerja satu pintu dan provinsi hingga Kabupaten Kota kami sepakat, tidak ada lagi mendukung Denny Indrayana, dan saat ini kami tidak ada mendukung siapapun kecuali di Kota Banjarmasin mendukung pak Anang Daus sejak sore ini,” tegasnya.

Rizali juga mengatakan, bahwa tindakan yang dilakukan mereka terebut buka merupakan pengalihan dukungan, melainkan murni menginginkan adanya calon muda yang intelektual dan agami untuk membangun banua.


Sementara itu, Bakal Calon Wakil Walikota Banjarmasin, H Ahmad Firdaus, menyebutkan kepada wartawan, mereka memberikan apresiasi kepada team yang datang Posko Pemenangannya sore ini untuk memberikan dukungan penuh kepada dirinya dan team.


Bankan pasangan perseorangan Bakal Calon Anang dan Daus juga akan dikawal 25 advokat, dan tim advokat akan bekerja setelah ditetapkannya anang daus sebagai calon Galuh melenial ada 124 relawan, ini yang membuat saya dan team bangga,” tutup H Daus. (hif/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya