Pasar Mingguan Pulpis Jadi Sasaran Sosialisasi Covid-19

382

Pulang Pisau, KP – Upaya Tim Gugus Tugas penvegahan dan penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau dalam memutus rantai penyebatan virus covid-19 terus dimaksimalkan. Seperti pada kegiatan sosialisasi dan penyemprotan desifektan di pasar Mingguan (Pasar Kamis) Pulang Pisau menjadi sasaran giat pada Kamis (26/3).

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau, H Saripudin melalui Juru Bicara H Salahudin mengatakan hari ini kita kembali mendatangi pusat keramaian untuk melaksanakan sosialisasi pencegahan covid-19 dan melakukan penyemprotan desinfektan di area parkir dan menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar mengurangi dan menghindari kontak langsung (Social Distancing).

Loading...

” Jadi hari ini kita datang ke pasar Kamis yang menjadi pusat keramaian dan berkumpulnya aktifitas warga, selain melakukan penyemprotan desinfektan di area parkir, upaya lain guna mencegah virus covid-19 dengan mensosialisasikan kepada warga agar mengurangi dan menghindari kontak langsung dengan warga. Jika sudah selesai keperluannya, kita imbau agar segera pulang ke rumah, dengan mencuci tangan menggunakan sabun antiseptik, ” harapnya

Dia juga mengatakan, selain melaksanakan sosialisasi dan penyemprotan di Pasar Kamis, selanjutnya tim bergerak melaksanakan penyemprotan desinfektan di MIN Jalan Nurul Imam Pulang Pisau.

” Harapan kita masyarakat tidak panik dan tetap tenang menghadapi kondisi ini, selalu disiplin dan melaksanakan imbuan-imbuan yang sudah disampaikan oleh pemerintah dalam mencegah virus covid-19,” tandasnya. (sgt/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya