Pemkab Tanbu Gelar Peringatan Isra Mi’raj

Batulicin, KP – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini di dlaksanakan di Mesjid Agung Nurussalam, Gunung Tinggi Jum’at 13/3/20 pagi.

Bupati Tanbu H. Sudian Noor mengatakan, melalui peringatan Isra Mi’raj ini diharapkan mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan diri kepada Allah SWT dengan menjalankan segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-nya.

“Dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW ini mari kita ambil hikmahnya sebagai wahana instropeksi diri dan pencerahan jiwa,” ujar Bupati.

Berita Lainnya

H Sudian Noor Hadiri Penarikan Undian Simpedes

1 dari 1.183
Loading...

Kepada aparatur pemerintah, Bupati berpesan agar hendaknya menjadikan peringatan Isra Mi’raj sebagai wahana meningkatkan disiplin dalam bekerja, semangat dalam pengabdian dan bersikap profesionalisme.

“Berikan pelayanan publik yang baik dan menyenangkan bagi masyarakat. Layani dengan ramah dan jangan dipersulit,” pinta Bupati. Adapun Peringatan Isra Mi’raj ini di isi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Habib Idrus bin Muhammad Alaydrus dari Surabaya. 

Peringatan Isra Mi’raj ini dihadiri ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN), honorer, dan masyarakat setempat. 

Acara dihadiri isra Mi’raj ini dihadiri Ketua MUI Tanbu KH Fadli Muis, Wakil Bupati H. Ready Kambo, Sekda Tanbu H. Rooswandi Salem, Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Tanbu, dan tamu undangan lainya. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya