Iklan
Iklan
Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Pemko Lakukan Kerjasama Pengembangan Manajemen SDM Kesehatan

×

Pemko Lakukan Kerjasama Pengembangan Manajemen SDM Kesehatan

Sebarkan artikel ini

Banjarbaru, KP – Dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama Pemko Banjarbaru dengan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan RI Banjarmasin tentang kerjasama penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi, juga perjanjian kerjasama antara Dinas Kesehatan Banjarbaru dengan Politeknik Kesehatan Kemenkes tentang pengembangan manajemen SDM bidang kesehatan dan Tri Dharma Perguruan tinggi, Senin (9/3/20) pada apel gabungan Lingkup Pemko Banjarbaru, di Lapangan Murjani.

Pada apel gabungan dipimpin langsung Walikota Nadjmi Adhani ini, juga dilakukan perjanjian kerjasama antara Dinas Kesehatan Banjarbaru dengan Universitas Sari Mulia tentang pengembangan manajemen SDM bidang kesehatan dan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Android

Walikota Nadjmi Adhani mengatakan, dengan kesepakatan bersama dan perjanjian kerjasama ini, dapat kian meningkatkan dan mengembangkan SDM bidang kesehatan yang mumpuni, akuntabel dan kompeten di bidangnya.

“Sehingga dapat meningkatan derajat kesehatan masyarakat, khususnya di Kota Banjarbaru,’’ tandasnya.

Pada apel gabungan tersebut juga dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama antara Kepolisian Resort Banjarbaru dengan Pemko setempat tentang kerjasama pembinaan penyelenggaraan ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat di wilayah Kota Idaman.

Hadir Kapolres Banjarbaru, Sekdako Said Abdullah, Direktur Politeknik Kesehatan Kemenkes Banjarmasin, Dekan Fakultas Kesehatan Universitas Sari Mulia, para kepala SKPD dan seluruh aparatur Pemko Banjarbaru. (wan/K-5)

Iklan
Iklan