Polsek Teweh Tengah Pasang Baleho Maklumat Kapolri

Muara Teweh, KP – Anggota Polsek Teweh Tengah bersama anggota Koramil Teweh Tengah melakukan pemasangan baleho Maklumat Kapolri, tentang pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Selasa (24/3). Pemasangan baleho besar tersebut berlokasi di Jalan A Yani dekat Bundaran Buah dan Water Front City.

Kapolsek Teweh Tengah, AKP Wahyu Satiyo Budiarjo, SH.MH mengatakan selain melakukan pemasangan baleho Maklumat Kapolri, juga melakukan sosialisasi dengan menggunakan pengeras suara kepada masyarakat Kota Muara Teweh dan sekitarnya.

Berita Lainnya

KPU Barut Umumkan DPS Pilkada 2020

1 dari 504
Loading...

Adapun himbauan yang disampaikan tentang bahaya dari Virus Corona serta cara pencegahan untuk terhindar dari wabah penyakit mematikan tersebut. “Ini dilakukan agar semua orang tidak panik maupun takut terhadap berita yang berkembang di masyarakat, baik secara langsung maupun melalui media sosial,” katanya.

Oleh karena itu, diminta kepada masyarakat untuk tetap melakukan cara pola hidup sehat dan meminta peran aktif setiap orang untuk selalu menjaga kebersihan diri masing-masing dan lingkungan ditempat tinggal. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya