Sekwan Lakukan Penyemprotan Kawasan Menteng

Palangka Raya, KP – Jajaran Sekretariat Dewan Provinsi Kalimantan Tengah tak mau ketinggalan turut berpartisipasi mengatasi penyebaran virus corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Inisiatif dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Wiyatno,SP, Jum’at (27/3), dan kawasan yang dilakukan penyemprotan Jalan Menteng 12, tak jauh dari areal Pameran tetap Temanggung Tilung.

Aksi penyemprotan disinfektan sempat terhenti sebentar karena hujan deras, usai hujan teduh, pelaksana yang terdiri dari beberapa tenaga kembali melaksanakan tugasnya.

Jaya Sari (52) warga Temanggung Tilung, dan beberapa anggota Dewan memberi apresiasi kepada DPRD Provinsi Kalimantan Tengah atas partisipasinya itu.

Berita Lainnya
1 dari 593
Loading...

Upaya penyemprotab itu diakui sangat membantu upaya Pemerintah mengatasi penyebaran pandemi Covid-19, papar warga setempat.

Kami beri apresiasi dan ucapkan salut sama Ketua DPRD Kalteng, atas perhatiannya terhadap warga masyarakat, yang memperhatikan rakyatnya, terang warga lainnya yang enggan identitasnya disebut.

Dalam catatan KP, berbagai pihak terutama Psmerintah Kota terus melakukan upaya eliminasi penyebaran virus corona di Kota Cantik Palangka Raya, dipimpin langsung Walikota Fairid Nafarin menyemprot disinfektan ke beberapa penjuru kota.

Pasalnya Kota Palangka Raya kini.berstatus merah virus covid 19, sebab telah ada 5 orang positif, kini sedang dirawat di ruang isolasi RSUD.Doris Silvanus Palangka Raya. (drt)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya