Sukamta Bersama Para Habaib Hadiri Sertijab Desa Sungai Riam

Pelaihari, KP – Bupati Tanah Laut H. Sukamta hadiri Acara syukuran dan serah terima jabatan Kepala Desa Sungai Riam dan peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW di Desa Sungai Riam Kecamatan Pelaihari pada Jum’at (28/2/2020) malam.

Turut berhadir Habib Muhammad bin Alwi Syahab dari Depok, Habib Alwi bin Ali Zainal Abidin Al Marzaq dari Riau, KH. Luthfi bin Ali dari Bogor, Habib Aqil bin Aqil dari Jakarta, Habib Hasan bin Fauzi bin Syahab dari Banjarmasin serta Camat Pelaihari.

Sukamta dalam sambutannya berharap agar Kepala Desa Sungai Riam terpilih kedepan mampu menggerakkan masyarakan untuk meningkatkan pembangunan di Desa Sungai Riam sehingga Desa tersebut akan lebih mandiri.

Berita Lainnya
1 dari 1.176
Loading...

“Hal ini perlu saya tegaskan karena maju mundurnya pembangunan desa sangat ditentukan oleh kemampuan Kepala Desa dan aparatnya serta didukung seluruh masyarakat dalam meningkatkan peranannya terhadap suksesnya kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” tegas Kamta.

SAMBUATAN – Disampaikan Bupati Tala saat mengahdiri sertijab Kades Sungai Riam dan peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW di Desa Sungai Riam Kecamatan Pelaihari. (KP/Ist)

Lebih lanjut ia juga berpesan agar Kepala Desa Sungai Riam terpilih mampu bekerja dengan jujur, transparan serta menciptakan rasa kekeluargaan dan saling menghormati terhadap masyarakan dan komponen desa demi terciptanya suasana aman, damai dan penuh rasa kebersamaan.

Usai menyampaikan sambutannya Sukamta beserta tamu undangan menyaksikan serah serima jabatan dari Penjabat Kepala Desa Sungai Riam Halimatus Sadiyah kepada Kepala Desa Sungai Riam terpilih Sofyan Budianto dilanjutkan Tausiyah oleh Habib Alwi bin Ali Zainal Abidin Al-Marzaq dari Riau, KH. Luthfi bin Ali dari Bogor dan ditutup oleh Habib Muhammad bin Alwi Syahab dari Depok. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya