Ucapan Belasungkawa Anggota DPRD Kapuas Untuk Dandim Kapuas

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Kunanto, menyampaikan turut belasungkawa atas meninggalnya Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, dalam musibah kecelakan air di Sungai Sebagau, Kota Palangka Raya, saat mengikuti rombongan Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) menggunakan Speed boa, Senin (9/3).

“Saya pribadi menyatakan duka cita yang mendalam atas kepergian pak Dandim Bambang Kristianto Bawono,” ucap Kunanto, saat melayat di Rumah Jabatan Dandim 1011/ Klk jalan Trans Kalimantan Kota Kuala Kapuas, Senin (9/3).

Legislator asal Partai NasDem ini mendoakan pula agar amal yang tulus dan bakti yang ikhlas dari almarhum Bambang Kristianto Bawono kepada masyarakat dan daerah tercinta, menjadi garansi yang akan mempertemukan dia dengan Tuhan Yang Maha Kuasa dan Maha Rahim.

Berita Lainnya
1 dari 486
Loading...

”Selamat jalan pak Dandim, doa kami semua menyertai jalanmu. Semoga keluraga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” ungkap wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas V ini.

Kunanto menambahkan, selama bertugas hampir dua tahun di Kabupaten Kapuas, Bambang Kristianto Bawono, dikenal baik dan dekat dengan siapapun, termasuk anggota DPRD setempat.

Sementara itu, dalam musibah yang menimpa orang nomor satu di jajaran Kodim 1011/ Klk saat itu, Dandim beserta rombongan Paspampres ditugaskan untuk menyiapkan lokasi kunjungan Raja dan Ratu Belanda di Kalimantan Tengah, dengan menggunakan Speed boat.

Dalam perjalan menuju lokasi, Speed boat Paspampres alami tabrakan dengan speed milik Taman Nasional Sebangau, yang akibatnya tujuh penumpangnya hilang dalam keecalakaan maut tersebut.

Guna mencari sejumlah korban, diterjunkan tim pencari dari BPBD Kalteng, TNI dan Polri. Dalam waktu tak lama dua orang berhasil diselamatkan dalam keadaan luka-luka. Sedangkan lima korban lainnya, masih dalam pencarian termasuk Dandim Kapuas. (Al)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya