Bupati Barut Apresiasi Kinerja Tim Gugus Tugas

Muara Teweh, KP – Bupati Barito Utara H Nadalsyah melakukan peninjauan posko Induk Gugus Tugas Covid-19, Senin (13/4) yang berada di sebelah selatan Kantor Bupati atau di halaman Arena Tiara Batara Muara Teweh.

Bupati H Nadalsyah memberikan apresiasi kepada semua tim yang bertugas meliputi Unsur TNI/POLRI dan perangkat daerah yang sudah Bekerja maksimal dengan jadwal dan sesuai prosedur Protokol Penanganan Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 129
Loading...

Pada saat memberikan masukan dan saran bupati menyampaikan agar petugas di lapangan selalu menjaga kesehatan dan kebersamaan dalam kegiatannya.

“Jaga Kesehatan dan kebersamaan karena hal tersebut merupakan salah satu pendukung agar Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.”

Selain itu juga, selalu berdoa semoga Barito Utara Bumi Iya Mulik Bengkang Turan dan Kalimantan Tengah pada khususnya serta Indonesian pada umumnya terhindar dari segala musibah dan bala bencana. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya