Dokter Ahli Paru Hasan Zain Tutup Usia

Banjarmasin, KP – Innalilahi wainnailaihi rojiun. Kabar duka kembali menerpa dunia kedokteran di Kalsel. Maklum selain dikenal dokter juga pengajar di sejumlah sekolah tinggi di bidang kesehatan juga universitas di Banua ini.

Seorang dokter spesialis paru- paru dan cukup senior, yakni dokter Hasan Zain tutup usia, Rabu (15/04/2020) pagi sekitar pukul 07.20 Wita di RSUD Ulin Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 877
Loading...

Kabar meninggalnya dokter yang dikenal ramah ini cepat menyebar di grup WhatsApp sejak pagi. Maklum, almarhum sempat dikabarkan meninggal dunia pada Selasa sore hingga malam tadi. Namun, kabar itu dibantah oleh Direktur RSUD Ulin, Suciati.

Almarhum menurut Suci, sudah sekitar lima hari yang lalu dirawat dan diisolasi di RSUD Ulin karena memang terpapar ada gejala Covid-19.
Namun, hasil pemeriksaan Swab tadi sore ada ke arah sana. “Inalillah… saya dapat laporan, beliau dikabarkan meninggal dunia pagi tadi sekitar pukul 07.20 Wita,” demikian Direktur Rumah Sakit Ulin Dr Suciati.(vin/KP0-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya