Edukasi PAAR Penting Untuk Masyarakat

Banjarbaru,KP- Senin (06/04/2020) himbauan kepada masyarakat kampung pelangi mengenai Pola Asuh Anak Remaja(PAAR) oleh Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru, Ririen Nadjmi Adhani, beserta pengurus TP PKK Kota Banjarbaru dan Dasawisma Teratai 12 di Kelurahan Loktabat Utara tentang pencegahan penularan virus covid 19 melalui peraturan keluar dan masuk rumah.

Kegiatan sosialisasi Gerakan Cuci Tangan Pakai Sabun, peralatan cuci tangan (PCT), pamflet protokol keluar-masuk rumah untuk pencegahan Virus Covid 19, juga telah disediakan oleh TP PKK Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 1.186
Loading...

Ririen mengatakan, jika akan keluar rumah harus memakai masker olahan sendiri atau yang berbahan karet, hal ini bisa lebih hemat dan bisa mengurangi penggunaan masker medis di khalayak umum. Saat ini menurut Ririen masker medis sangat diperlukan oleh dokter, para perawat, juga tenaga medis lainmya.

“Lebih baik kita memanfaatkan sisa kain untuk kita olah sebagai masker dan bisa dicuci kembali, karena kita tidak sakit hanya untuk mencegah agar terhindar dari virus,” jelasnya.

Upaya masyarakat untuk selalu menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) baik itu di keluarga maupun di sekitar tempat tinggalnya agar dapat mencegah penyebaran Virus Covid 19. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya