Jelang PSBB, Calon Walikota Perseorangan Anang Bagikan Paket Sembako

Banjarmasin, KP – Menjelang diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk menekan penyebaran Covid-19 pada 24 April 2020, keluarga besar Anang Misran turun ke jalan untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.


Sebanyak 500 paket sembako dibagikan kepada abang becak, ojek, penyapu jalan dan masyarakat kurang mampu lainnya yang ada di kawasan Jalan Soetoyo S Komplek Ar Rahman, Kelurahan Pelambuan, Pekauman dan Sungai Lulut.


“Kita merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19, apalagi menjelang PSBB,” kata Direktur Utama PT Rise Petra Indonesia kepada wartawan, Rabu (22/4/2020), di Banjarmasin.


Diungkapkan, penerapan PSBB menjadikan masyarakat harus menahan diri dan lebih banyak berdiam di rumah, sehingga masyarakat kurang mampu yang mengais rezeki setiap hari pasti terkena dampaknya.

Berita Lainnya
1 dari 2.126


“Alhamdulillah, masyarakat menerima bantuan ini dengan senang hati, apalagi kondisi mereka memang cukup sulit dengan penyebaran Covid-19 ini,” ujar bakal calon Walikota Banjarmasin dari jalur perseorangan ini.


Anang mengungkapkan, bantuan ini murni atas nama pribadi, perusahaan dan keluarga besar, yang merasa keprihatinan terhadap kondisi masyarakat yang terdampak Covid-19.


“Ini murni pribadi, dan tidak berkaitan dengan Pilkada. Mudah-mudahan membawa berkah, apalagi ini menjelang bulan suci Ramadhan,” jelas Anang, yang berpasangan dengan Ahmad Firdaus.


Paket sembako tersebut berisi beras, gula, teh dan lainnya untuk memenuhi kehidupan sehari-hari. Anang juga mengingatkan masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah dalam menghadapi pelaksanaan PSBB agar terhindar dari penyebaran virus Corona atau Covid 19.


“Jangan lupa jaga kesehatan masing-masing, rajin-rajin cuci tangan dan gunakan masker jika berpergian,” ujar Anang.


Sementara itu, warga Kelurahan Sungai Lulut, Januar berterimakasih atas bantuan sembako ini dan sangat meringankan beban mereka, apalagi hingga kini belum menerima bantuan dari pihak manapun.
“Terimakasih, mudahan beliau mendapatkan berkah dan terpilih pada Pilkada mendatang,” katanya. (hif/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya