Kapolsekta Pastikan PT Wijaya Terapkan Pyhsical Distancing

Banjarmasin, KP – Mengikuti anjuran pemerintah mengatasi penyebaran virus Corona, PT Wijaya Triutama Plywood Industri Banjarmasin, menyediakan alat perlindungan diri, tempat cuci tangan hingga penerapan social distancing untuk karyawannya.

Dan Selasa (14/4/2020) pagi, sekitar pukul 07.30 WITA, perusahaan yang berada di Jalan Komplek UKA RT 01 RW 01 Banjarmasin Barat tersebut dicek langsung Kapolsekta Banjarmasin Barat Kompol Mars Suryo Kartiko SIK didampingi Kanit Reskrim, Iptu Yadi Yatullah dan para kanit lainnya. Rombongan diterima langsung Asisten Manager Personalia PT WTPI Djoko Wahyudi bersama para manager lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kompol Mars Suryo Kartiko, mensosialisakan dan mengimbau karyawan untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam penanganan virus Corona.

“Seperti penerapan social distancing dan physical distancing. Saya lihat di perusahaan ini sudah berjalan,” katanya.

Berita Lainnya

Dua Bedakan Hangus Terbakar

1 dari 863
Loading...

Ia berharap, dengan mengikuti anjuran pemerintah, wabah virus Corona berakhir. Sehingga, kondisi perusahaan tetap stabil, termasuk PT Wijaya. “Dengan jumlah karyawan sebegitu banyak, dimungkinkan bisa terjadi penularan atau penyebaran wabah covid-19, kalau tidak berhati-hati,” sebutnya.

Sementara itu Djoko Wahyudi berterima kasih atas kunjungan jajaran Polsekta Banjarmasin Barat, yang sudah melakukan pengecekan soal keselamatan para pekerja, terutama dari Covid-19.

“Kita menerapkan anjuran pemerintah, dengan menyediakan tempat cuci tangan, mendisiplinkan karyawan memasang masker, serta penerapan jarak antar pekerja, sampai pulang harus diberi jarak,” jelasnya.

Dikatakannya, perusahaan ini memiliki sekitar 2.000 karyawan, namun menghindari terjadi kerumunan, maka masuk kerja diberi jarak. “Ada yang masuk kerja sekitar pukul 07.00 WITA dan pukul 08.00 WITA. Ini terlalu efektif dan efisien,” katanya.(fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya