Kejari Pulpis Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Dengan Baju Kaos

374

Pulang Pisau, KP – Untuk mendukung upaya pencegahan Covid-19 di wilayah Pulang Pisau, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulpis Triono Rahyudi. SH.MH menginisiasi kampanye pencegahan Covid-19 melalui pembagian baju kaos, bagi masker dan pemberian tempat cuci tangan dengan sasaran pedagang Ikan dan Sayur yang kerap berjualan di area Pasar Harian Patanak Pulang Pisau, Senin (13/4/2020)

Selain Kejari Triono Rahyudi hadir juga Bupati Pulang Pisau H.Edy Pratowo, Ketua DPRD Pulpis H. Ahmad Rifai, Tim Gugus Tugas Covid-19 Pulpis serta komunitas Bank Masker, relawan Pencegahan Corona dengan langsung turun ke pasar membagikan ratusan masker kain. Tidak hanya masker, ratusan baju kaos bertuliskan JagaJarak, CuciTangan, PakaiMasker dan StayatHome juga di berikan gratis pada pedagang.

Berita Lainnya
Loading...

“Dengan tetap menerapkan Sosial Distanting, kita turun membagikan masker dan baju kaos yang berisi kampanye pencegahan Covid-19. Karena ini sesuai dengan program penyuluhan Hukum kejaksaan Negeri Pulang Pisau. Harapannya para pedagang nanti saat berjualan bisa mengenakan baju tersebut sehingga pesan-pesan pencegahan Covid-19 bisa sampai pada masyarakat,” Ujar Triono Rahyudi.

Masih di sampaikan Kejari Pulpis yang dikenal dekat dengan awak media ini, ratusan masker yang dibagikan tersebut merupakan produk penjahit dari lokal yang diberdayakan. Sehingga meski ada yang terdampak akibat Covid-19, namun ada juga pihak-pihak yang ekonominya dibantu, seperti para penjahit lokal.

“Masker, tempat tangan cuci tangan dan pembagian baju kaos hari ini jumlahnya memang terbatas. Harapan saya, kedepan program ini bisa dilanjutkan oleh Tim Gugus Tugas hingga mencakup delapan kecamatan di wilayah Kabipaten Pulang Pisau, ” tandasnya. (sgt/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya