Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Selatan

Komisi IV DPRD Kalsel Monitoring Tugas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan

×

Komisi IV DPRD Kalsel Monitoring Tugas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan

Sebarkan artikel ini

Kandangan, KP – Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan monitoring ke Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), bertempat di aula Ramu Kantor Bupati HSS.

Android

Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, H. M. Lutfi Saifuddin, di Kandangan, Selasa (28/04/2020) mengatakan monitoring ini bertujuan untuk mengetahui kendala yang terjadi dan apa saja yang dibutuhkan saat penanganan COVID-19 di Kabupaten HSS.

“Monitoring ini juga sebagai pengawasan perkembangan situasi kondisi, dan mendengarkan kebutuhan atau kekurangan para petugas yang kemudian akan dibahas pada rapat mendatang,” katanya.

Dijelaskan dia, selain untuk memantau, kunjungan ini juga bertujuan untuk sharing atau berbagi informasi dengan Tim Gugus Tugas penanganan COVID-19 kabupaten HSS.

Mengetahui sejauh mana penanganan yang dilakukan oleh tim gugus tugas, baik itu yang di provinsi maupun kabupaten, sehingga pada kesempatan yang akan datang bisa menjadi bahan pembelajaran, dan Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 ke depan bisa lebih baik lagi.

Bupati HSS H. Achmad Fikry, mengucapkan rasa syukur atas kunjungan Komisi IV DPRD Kalsel, yang bertujuan untuk memantau sejauh mana penanganan COVID-19 yang sudah dilakukan.

“Dalam pertemuan tadi kami juga sudah menyampaikan apa saja yang sudah kami lakukan dalam penanganan COVID-19, Mudah-mudahan dengan adanya pertemuan ini bisa meningkatkan sinergisitas dalam penanganan COVID-19,” katanya.

Menurut dia, langkah lanjut yang akan dilakukan pasca monitoring ini, salah satunya melakukan koordinasi dengan Gugus Tugas Penanganan COVID-19, Komisi IV juga berharap sinergisitas dan kordinasi dalam penanganan COVID-19 ini terus ditingkatkan.

Turut hadir, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah HSS M Noor, Direktur RSUD Kandangan Hj Rasyidah, Kepala Dinas Kesehatan Siti Zainab, Kepala Dinas Sosial Nordiansyah, Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten HSS Nanang Fahrurrazi M Noor, dan Kepala Badan PB dan Kesbangpol HSS Roni Rusnadi. (KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Bupati Sambut Silaturahmi DPD AGPAII 
Iklan