Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kalsel Tambah 5

Banjarbaru, KP – Terjadi peningkatan jumlah pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kalsel. Penambahan tersebut terhadap pasien yang dirawat baik di rumah sakit maupun isolasi mandiri di rumah.


Pada hari sebelumnya jumlah pasien positif 29 orang yang terdiri dari 23 dirawat, 4 meninggal, dan 2 sembuh. Pada Minggu (12/4) sore jumlah pasien positif menjadi 34 yang terdiri dari 28 dirawat, 2 sembuh, dan 4 meninggal.

Berita Lainnya
1 dari 1.034


“Pasien positif dirawat di RS Ulin 15 kasus, di RS M Ansari Saleh 3 kasus, RS Abdul Azis 2 kasus, RS Boejasin 2 kasus, dan isolasi mandiri menjadi 6 kasus dari sebelumnya 4 orang,” jelas Juru Bicara GTPP Covid-19 Kalsel, HM Muslim.


Dikatakan Muslim, tambahan kasus positif satu dari Banjarbaru dan 4 dari Barito Kuala. Disebutkan kasus positif baru adalah kscovid#30 yang sebelumnya Ulin 42 usia 55 dari Banjarbaru sudah menjalani perawatan hari ke empat dan masih mengalami sesak nafas.


“Kasus baru juga adalah kscovid#31 dirawat di RS Abdul Azis, kemudian tiga kasus yang isolasi mandiri yaitu kscovid#32, 33, dan 34. Kscovid#33 adalah kontak dari kscovid#22, sehingga kembali terjadi transmisi lokal,” ucapnya.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya