RSUD Lama Tabalong Sudah Tampung 4 Pasien Positif COVID-19

Tanjung, KP – Terhitung sejak tadi malam, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Badaruddin Kasim yang lama telah menampung 4 orang positif COVID-19 asal Kabupaten Tabalong.

Berita Lainnya
1 dari 167
Loading...

Keempat orang warga Tabalong yang positif virus corona setelah hasil swab test yang sebelumnya mereka diisolasi di rumah singgah jalan Tanjung Selatan RT.07 Kelurahan Pembatan Kecamatan Murung Pudak dan isolasi di rumah masing-masing.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 (GTPP) Tabalong dr H Taufuqurrahman menjelaskan perpindahan mereka ke tempat yang baru dilakukan pada senin Malam (20/4)  sekitar pukul 20.00 menggunakan dua buah mobil ambulan RS H Badaruddin Kasim.
Terlihat semua petugas medis yang memindah keempat warga positif COVID-19 tersebut menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.
Dijelaskan Taufiqurrahman, semua warga positif corona di Tabalong kini dirawat di RS lama sementara yang satu masih dirumah sakit Ulin Banjarmasin.
“Keempat orang dibawa kerumah sakit  Tanjung yang lama dirawat disana” demikian ungkap Jubir GTPP COVID-19 Tabalong yang sekaligus juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Tabalong ini. (ros/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya