Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINE

Supian Dukung Kebijakan Pemprov Atasi Corona

×

Supian Dukung Kebijakan Pemprov Atasi Corona

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK mendukung kebijakan yang diambil Pemprov Kalsel dalam mengatasi penyebaran virus Covid-19 atau Corona di wilayah ini.


“Kita dukung semua langkah dan kebijakan yang diambil untuk pencegahan penularan virus Covid-19 di Kalsel,” kata Supian HK, usai penyerahan disinfektan asap cair ke kabupaten/kota, Rabu (8/4/2020), di Banjarbaru.

Android


Disinfektan asap cair yang diproduksi Dinas Kehutanan Kalsel ini diklaim berbahan alami dan lebih ramah lingkungan, dibandingkan disinfektan berbagai kimia yang banyak beredar di pasaran.


“Ini satu bukti nyata mengantisipasi penyebaran virus Corona sekaligus
memutus mata rantai penyebarannya,” ujar politisi Partai Golkar ini.
Supian mengingatkan perlunya kesadaran masyarakat terhadap anjuran atau himbauan yang disampaikan oleh Gubernur Kalsel, agar masyarakat bias menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan selalu menggunakan masker.


“Kita harapkan masyarakat memiliki kesadaran untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona,” pintanya.
Sebelumnya, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor mengatakan, berbagai langkah strategi telah dilakukan, tapi sampai detik ini virus Coronda masih bersemayam di Kalsel.


“Mari kita bersama-sama melawan virus Corona dengan semangat yang diwariskan Pengeran Antasari “haram manyarah waja sampai kaputing”,” ujar Paman Birin, panggilan akrab Sahbirin Noor.


Selain itu, juga mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, jaga jarak aman minimal 1 meter serta memakai masker. “Dan yang lebih aman lagi adalah dengan tetap tinggal di rumah,” ujarnya. (lyn/KPO-1)

Iklan
Iklan