TNI-Polri Kombak Bagi Sembako

Banjarmasin, KP – Peduli dengan masyarakat terdampak pandemi virus Corona, Jajaran Polresta bersama Kodim 1007/Banjarmasin  melaksanakan kegiatan gerakan bhakti sosial secara massal.

Pelaksanaan bhakti sosial oleh pihak TNI dan Polri ditandai dengan pelepasan anggota Babinsa 1007 Banjarmasin dan Bhabin  di Halaman Mapolresta Banjarmasin, Selasa, (21/04/2020) pagi.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan SIK MM bersama Kasdim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Suhardi Aji S melepas para personil TNI POLRI dengan mengangkat bendera bertuliskan START.

“Ada 300 paket sembako yang akan dibagikan personil TNI POLRI dengan sasaran masyarakat yang tidak mampu,” jelas Kapolresta Banjarmasin  Kombes Pol Rachmat Hendrawan SIK MM kepasa Awak media.

Berita Lainnya

Mantan Kades Hamak Utara Dibui Tiga Tahun

1 dari 1.482

Dikatakan Kapolresta, masyarakat yang mendapat paket sembako dari TNI-Polri sudah melalui pendataan.

” Yang mendapatkan sembako sudah melalui pendataan tiga sebelumnya oleh petugas Babinsa dan Bhabin,”ujarnya.

Diharapkan dengan pemberian sembako ini untuk membantu para warga yang kesulitan akibat terdampak wabah virus Corona (COVID-19). 

“Kegiatan bakti sosial  dengan membagikan sembako kepada masyarakt yang tidak mampu  oleh  personil secara langsung dengan mendatangi rumahnya,” tambahnya. (yul/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya