TP PKK HSU Bagikan Masker Gratis

Amuntai, KP – Dalam upaya membantu mencegah Virus Covid – 19, TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) membagikan Masker gratis kepada warga masyarakat, Senin 13/4.

Pembagian masker yang dipusatkan di bundaran Amuntai tersebut langsung dipimpin oleh Ketua TP PKK Hj Annisah rasyidah Wahid bersama dengan anggota PKK. Masker diberikan bagi warga yang melintas di jalan untuk dikenakan sebagai upaya pencegahan.

Berita Lainnya

Kegiatan Sapta Pesona di Cagar Budaya Candi Agung

10 ODJG di HSU Terima Bantuan

1 dari 206
Loading...

Pada kesempatan itu, nampak warga merasa senang dengan adanya pembagian masker tersebut. Dimana warga yang belum memiliki dapat menggunakan masker untuk melakukan aktifitas sehari-hari.

Salah seorang warga Amuntai, Rina (39) merasa terbantu dengan adanya masker ini, dimana saat ini sangat dibutuhkan dalam mengantisipasi pencegahan Virus Corona atau Covid 19 yang saat ini perlu kita waspada.

Menurutnya, masker ini salah satu bentuk menjaga dan melindungi diri dari berbagai virus selain rajin cuci tangan pakai sabun, sesuai dengan anjuran pemerintah,” Mudah-mudahan dengan kita selalu waspada dan menjaga kebersihan dapat terhindar dari penyakit” bebernya. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya