Walikota H Ibnu Sina Terima Ratusan APD dari IKAPTK

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina terima bantuan alat pelindung diri (APD) seperti pelindung wajah dan masker dari Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Banjarmasin di Lobby Balaikota, Senin 20/4/2020.

Ketua IKAPTK Kota Banjarmasin, Drs Dolly Syahbana MM mengungkapkan pihak IKAPTK menyalurkan ratusan APD yang terdiri dari pelindung wajah dan masker dengan jumlah masing-masing 500 pelindung wajah dan 400 masker.

Berita Lainnya

Metode pembelajaran Inovatif Kunci ABK

Guru dan Penulis Tanbu Apresiasi e-book iKalsel

1 dari 1.601
Loading...

Bantuan APD tersebut ujarnya, dimaksudkan dalam rangka upaya bersama pemkot Banjarmasin guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona di kota berjuluk seribu sungai itu.

Bahkan dalam penyerahan simbolis bantuan APD dari IKAPTK itu turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi sebagai perwakilan dari Tim Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Kota Banjarmasin. (vin/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya