Asuransi Astra Salurkan 125 Paket Sembako  

Banjarmasin, KP – Tak tinggal diam Asuransi Astra Banjarmasin Jalan A Yani Km 5,5 memberikan peace of mind kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dengan menyalurkan dana sosial peserta Asuransi Astra Syariah yang tersebar serentak di 13 kota Sulawesi, Papua dan Kalimantan. 

Branch Manager PT Asuransi Astra Buana, Aditya Pratama Hermanda kepada wartawan disela penyerahan paket sembako, Senin (18/4) di kantor Kelurahan Karang Mekar menjelaskan, menyerahkan 125 paket sembako kepada warga Karang Mekar yang terdampak virus corona dan pemberlakuan PSBB jilid II sekitar kawasan kantor Astra Banjarmasin.

Situasi pandemi seperti saat ini merupakan pengalaman pertama bagi sebagian besar masyarakat dunia, tidak terkecuali Indonesia ditengah kondisi yang tidak pasti, satu sama lain tergerak untuk saling melindungi, saling membantu dengan berbagai cara maupun bentuknya.

“Paket sembako ini senilai Rp200.000,00 berisikan beras, gula pasir, minyak, kecap manis, tepung terigu, susu bubuk dan mie instan ini diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang tersebar di Kelurahan Karang Mekar,” jelas Tama.

Penyerahan sembako secara simbolis dilakukan di Kantor Kelurahan Karang Mekar diterima Lurah Karang Mekar Taufik untuk diserahkan kepada warga yang terdampak.

Berita Lainnya
1 dari 449
Loading...

Lebih lanjut Tama menjelaskan, selain di Banjarmasin, Asuransi Astra juga menyalurkan paket sembako yang seluruhnya tersebar di 28 titik, 27 kota di seluruh Indonesia dan Kalsel Banjarmasin khususnya.

Paket-paket sembako yang diberikan secara bertahap sepanjang bulan Mei 2020 ini diberikan oleh Asuransi Astra baik secara mandiri maupun bergabung dengan beberapa lembaga jasa keuangan Astra Financial, adapun total paket sembako yang didonasikan Asuransi Astra selama situasi pandemi ini berjumlah 10.000 paket dengan total donasi sebesar Rp 2 Miliar lebih.

“ Kita semua merasakan dampak dari situasi pandemi ini dan sudah selayaknya kita saling membantu meringankan beban saudara kita satu sama lain,” tegasnya.

Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat bagi warga Kelurahan Karang Mekar dan pada akhirnya semua dapat melalui masa pandemi ini dengan selamat,” ujar Tama.

Taufik Lurah Karang Mekar Banjarmasin Timur mengungkapkan, rasa terima kasih atas bantuan sembako dari Lembaga Jasa Keuangan yang tergabung dalam Astra Financial, karena warga ditempatnya cukup banyak juga terdampak virus corona ini seperti kehilangan pekerjaan atau dirumahkan perusahaannya.

Syaifullah warga Karang Mekar mengucapkan, terima kasih telah mendapatkan bantuan sembako cukup banyak dari Astra Gruop dan Astra Financial semoga yang lain tergerak juga untuk membantu. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya