BLT untuk Seruyan Diserahkan

Palangka Raya, KP – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran diwakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Nurul Edy serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk warga Kabupaten Seruyan Kamis (28/5).

Bantuan senilai Rp 1,9 milyar lebih yang diserahkan Asisten II Setda Prov. Kalteng bidang H. Nurul Edy, M.Si itu bersumber dari APBD Provinsi 2020.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari APBD Provinsi Kalimantan Tengah sebagai bagiab anggaran penanganan covid 19 diperuntukan kepada 3.962 KK di Kab. Seruyan.

Masing-masing KK mendapatkan bantuan sebesar Rp. 500.000,- , sehingga total bantuan yang diserahkan sebesar Rp. 1.981.000.000,, terang Tim Satgas melalui MMC.

Berita Lainnya
1 dari 276
Loading...

Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Bupati Seruyan Yulhaidir di Pandopo Rumah Jabatan Bupati Seruyan yang selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat yang telah memenuhi persyaratan sebagai penerima BLT.

Penyaluran bantuan dimaksud mendapat pengawalan Pansus DPRD Kalteng, bahkan dengan menggandeng pihak pengawasan lain.

Di hari yang sama Gubernur secara langsung menyeragkan bantuan serupa bagi warga Kabupaten Kotawaringin Timur melalui Bupati setempat Supian Hadi.

Penyerahan dilakukan di Sampit, dalam sebuah kunjungan kerja Gubernur bersama Anggota DPR RI Agustiar Sabran, Tim Percepatan Pembangunan Kalteng Berkah Rahmadi G Lentam, Plt.Kadissos Ryan Tangkudung dan Plt.Kadis Kominfo Persandian dan Statistik Kalteng Agus Siswadi.

Nilai bantuan mencapai Rp 10,493 milyar diperuntukkan bagi 20.986 penerima manfaat, masing-masing sebesar Rp 500.000,. (drt/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya