BNN Kalsel dan Kalimantan Post Tingkatkan Kerjasama P4GN


Banjarmasin,KP – Guna mewujudkan masyarakat yang bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Selatan menjalin kerjasama Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dengan dengan SKH Kalimantan Post.


“BNN sebagai lembaga pemerintah akan memperluas dalam menjalin kerjasama dengan Kalimantan Post dalam memperkuat dan mendukung program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN),’’ ucap Kepala BNNP Kalsel, Drs Mohamad Aris Purnomo saat bersiratuhmi ke kantor SKH Kalimantan Post, Selasa (19/5/2020).


Kegiatan silaturahmi yang didampingi Kabid P2M BNNP Kalsel, Iskandar Adam, S.K.M., M.M diterima Pimpinan Redaksi SKH Kalimantan Post Dra Hj Sunarti, Wakil Pimpinan Kalimantan Post, Achmad Riyanto, yang sebelumnya diterima Kabag Iklan H Rudy.

Berita Lainnya
1 dari 1.444
Loading...


Mohamad Aris Purnomo mengakui bahwa media merupakan mitra dalam penyampai informasi, betapa bahayanya narkoba. Untuk itu jalinan kerjasama antara BNN dan Kalimantan Post diharapkan lebih erat lagi.

Ia mengatakan himbauan serta informasi melalui P4GN sangatlah penting dan harus disebarluaskan, dimana masyarakat harus benar-benar tahu dampak bahaya serta pengaruh yang ditimbulkan oleh narkoba tersebut.


Pimpinan Redaksi Kalimantan Post, Dra Hj Sunarti menyambut baik kerjasama yang sudah terjalin selama ini dan diharapkan kedepan untuk terus bersama-sama mengedukasi generasi muda agar menjauhi narkoba. Sebab jika masuk dalam lingkaran narkoba tersebut susah untuk keluarnya.(fin/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya