Bupati HSS Sambut Kunjungan Gugus Tugas Kalsel

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, menerima kunjungan kerja dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (25/5/2020) di Pendopo Bupati HSS.

Kedatangan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalsel itu, dalam rangka melakukan evaluasi penanganan Covid-19 di Kabupaten HSS.

Bupati HSS, Achmad Fikry menjelaskan, Tim Gugus Tugas Provinsi Kalsel datang ke HSS, untuk mengevaluasi langkah yang dilakukan Gugus Tugas di Kabupaten HSS.

Selain itu tambahnya, pihak provinsi juga membahas strategi yang akan ditingkatkan, untuk menghadapi Covid-19 ini.

“Di samping dari sisi kesehatan, kita ingin lebih merubah pola pikir masyarakat, untuk berperilaku hidup sehat, memakai masker dan menjadi bagian hidup masyarakat,” ujarnya.

Achmad Fikry berujar, pihaknya terus melakukan pengawasan kepada masyarakat, agar menggunakan masker dan mencuci tangan memakai sabun.

Berita Lainnya
1 dari 285
Loading...

“Kita harus tetap waspada, dan ikhtiar harus dilakukan. Semangat kita mengharapkan pertolongan dari Allah SWT,” tuturnya.

Tim Gugus Tugas Provinsi Kalsel terangnya, memberikan semangat dan dorongan kepada kabupaten/kota, untuk lebih meningkatkan fungsi-fungsi inovasi kepada masyarakat. Serta Puskesmas sebagai ujung tombak, gencar melaksanakan promosi kesehatan tentang PHBS.

“Mudah-mudahan menjadi penyemangat kita ke depan lebih baik lagi,” harapnya.

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kalsel, Abdul Harris Makkie mengatakan, yang dilakukan Pemkab HSS, telah sejalan dengan yang dilakukan provinsi.

Abdul Harris Makkie mengapresiasi kinerja yang sudah dilakukan oleh Pemkab HSS, dalam penanganan percepatan Covid-19.

Tak lupa, dia mengucapkan terimakasih, kedatangannya telah disambut hangat di HSS.

Penyambutan itu, turut dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm Dedy Soehartono, Sekdakab HSS Muhammad Noor, dan para Kepala SOPD terkait. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya