Habib Ismail Yahya Nyatakan Diri Mundur Dari Cawagub Jilid II

Palangka Raya, KP – Ditengah suasana Hari Raya Idul Fitri 1441 H hari kedua, Dirumah Saja, Senin (25/5/2020), dikejutkan dengan pernyataan Wakil Gubernur KalTeng Habib Ismail Yahya yang menyatakan dirinya mundur dari pencalonan Cawagub jilid II.

Hal tersebut mengundang tanda tanya semua pihak, karena seperti diketahui telah lama, bahwa beliau sudah digadang- gadang akan berpasangan dengan Sugianto Sabran sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalteng, Sohib Jilid II.

Pernyataan mundur diri Habib, bahwa dirinya memang belum ada terdaftar sebagai Calon Gubernur, karena berita ini sudah menyebar dan sudah diketahui oleh khalayak, bakal calon Wakil Gubernur periode selanjutnya berpasangan dengan Sugianto Sabran.

Berita Lainnya
1 dari 275
Loading...

“Berarti, pernyatakan saya adalah bahwa saya tidak akan maju atau saya tidak mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Gubernur. Jadi, saya mundur. Kemana suara PKB, kita serahkan kepada kebijakan DPP saja,” terang Habib.

Ketika ditanya, apakah Gubernur sudah mengetahuinya? Dijawab Habib, bahwa setelah ini akan segera dilaporkan kepada beliau.

“Karena beliau sebagai teman, sebagai sahabat dan kita menghormati beliau, tentunya segala sesuatunya harus kita laporkan kepada beliau. Dan saya yakin, beliau bisa menerimanya dengan lapang dada,” kata Habib.

Dengan mundurnya saya ini, lanjutnya, akan mempermudah beliau untuk mencari pasangan yang sesuai kriteria dan persyaratan dari pada setiap Partai.

“Karena setiap Partai sudah memiliki figur yang sudah dipersiapkan untuk diusung oleh Partai masing-masing,” ujarnya.(yld/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya