Transportasi Masuk Kota Palangka Raya Makin Diperketat

Palangka Raya, KP – Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Alman P Pakpahan menuturkan sejak dikeluarkan peraturan pemerintah dengan PSBB yang semakin diperketat, agar para sopir angkutan barang, sopir truk atau mobil tangki BBM dan sembako yang berasal dari wilayah Kalsel, Pulang Pisau, Kapuas harus dapat menunjukan surat jalannya atau surat tugasnya.

Sehingga, jika ada warga masyarakat yang mau melintas melewati check point harus memenuhi ketentuan yang berlaku, yaitu harus menunjukan surat keterangan sehat bebas Covid-19 atau surat yang dikeluarkan oleh Tim Stop Covid-19 dari daerah masing-masing.

Berita Lainnya

Gubernur Kalteng Motivasi Mahasiswa UPR

Kalteng Utamakan Penekan Protokol Kesehatan

1 dari 277
Loading...

“Apabila tidak dapat menunjukan surat bukti dari yang berwenang, mau tidak mau Tim akan menyuruh harus putar balik,” jelas Alman.

Sedangkan bagi pegawai negeri ( ASN), Pegawai Bank, BUMN, TNI-Polri harus bisa menunjukan surat tugasnya atau surat keterangan dari atasannya.

Begitu pula bagi warga yang ber-KTP Palangka Raya yang hendak keluar atau masuk kota Palangka Raya, tetap harus diseleksi sesuai dengan protokol pencegahan Covid-19. (yld/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya