Kebahagiaan Hj Rukiah Taufik saat Milad

KEBAHAGIAAN Hj Rukiah Taufik saat milad-nya, dirayakan bersama suami tercinta HM Taufik Effendie SE. MBA beserta anak, menantu dan para cucu.

Didahului doa, buka puasa serta Shalat Maghrib di rumah Jalan Perintis Kemerdekaan Banjarmasin Tengah, Minggu (10/5).

Pada Milad ke-68, Hj Rukiah Taufik, dihari bahagianya, begitu terharu atas kebersamaan yang utuh dengan seluruh keluarga.

HM Taufik Effendie sendiri mengaku tak menyangka di Milad istri tersayangnya mendapatkan kejutan video perjalanan anak-anak selagi kecil hingga dewasa.

Setelah memotong tumpeng nasi kuning, langsung diputarkan video durasi pendek ucapan dari putra-putri, menantu dan para cucunya.

Bahkan dalam syukuran milad di tengah pandemi Covid-19, istri owner Harian Kalimantan Post ini, sengaja membatasi undangan.

Kecuali anak menantu dan cucu yang berkumpulpun tetap menerapkan physical distancing setelah melakukan potong tumpang dan makan bersama.

Berita Lainnya

Tambahan Kasus Baru 55 Orang

1 dari 892
Loading...

Dalam ucapan yang diawali putra sulungnya H Troy Satria bersama istrinya Hj Yudit, H Ari Taruna dan istriya Hj Deasy, H Tedy Perkasa bersama istrinya Hj Fitria.

Kemudian Hj Ria Monica Taufik dengan suaminya H Ony yang berhalangan hadirpun mengucapan secara khusus Video Call.

Tak hanya ucapan, berbagai doa dan harapan anak, menantu, hingga para cucunya yang tak bisa berkumpul bersama pun juga mengirim paket menu makanan hingga ucapan se bouquet (bunga).

HM Taufik Effendie bersama istri mengaku sangat terharu dengan ucapan, doa dan harapan yang disampaikan melalui gaya dan karakternya masing-masing.

Hal senada diungkapkan, Hj Rukiah Taufik yang tak menyangka kalau anak dan menantu serta cucunya kompak menyampaikan selamat lewat video.

Ibu empat anak ini mengaku tersipu-sipu manakala melihat kebahagian video yang diunggah dikala masih remaja bersama suaminya.

“Happy Milad Ibu, Mama, Nenek Sehaat bahagia selalu, Barakallah Fi Umrik,” ucap anak, menantu dan cucunya. (vin/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya