Ketua TP PKK Balangan Salurkan Bantuan Sembako

Paringin, KP – Kepedulian terhadap kondisi sebagian masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 , ditunjukkan oleh istri Bupati Balangan Hj Nursidah Ansharuddin, yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) kabupaten Balangan.

Nursidah dengan didampingi beberapa pengurus PKK lainnya langsung membagikan paket sembako kebeberapa panti asuhan dan Pondok Pansantren (Ponpes), seperti di Ponpes Nurul Muhibin Desa Binjai Punggal kecamatan Halong, Selasa (12/05) kemarin.

“Berapa hari ini, saya dibantu oleh teman-teman penggerak PKK, melakukan bakti sosial dengan membagi paket sembako kepada anak anak panti asuhan dan ponpes yang ada di Balangan. Ini merupakan rangkaian Hari Kesatuan Gerak PKK ke-48 di Kabupaten Balangan,” ujar istri bupati dalam keterangan persnya kepada awak media.

Berita Lainnya

Ansharuddin Serahkan 100 Rumah Hasil Bedah Rumah

1 dari 275
Loading...

Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Hj Nursidah Ansharuddin mengungkapkan rasa syukurnya, terkait kegiatan pada bulan suci Ramadan.

“Yaitu, berupa beras sebanyak 20 karung, mie goreng, susu, telur, minyak goreng, gula dan sirup,” imbuh dia.

Diutarakan Nursidah, Hari Kesatuan Gerak PKK ini bertemakan Cegah Penyebaran Covid-19. Karenanya bantuan ini untuk meringankan beban dari pada pesantren tersebut. Apalagi, di tengah pademi covid-19.

Di samping itu, Hj Nursidah Ansharuddin mengatakan, dirinya bisa berkesempatan menyapa dan mengajak anak anak santre ataupun panti asuhan untuk turut mencegah virus corona dari diri sendiri, dengan cara paling sederhana yaitu ajakan rajin mencuci tangan dengan sabun.

“Saya merasa lega bisa melakukan kegiatan ini, Inilah kesempatan kita untuk menjaga silaturahmi,” imbuhnya. (jun/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya