Majelis Al Hidayah Kapuh Kini Miliki Mobil Operasional Ambulans

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans dari Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan, Jum’at (15/5/2020) di Majelis Taklim Al Hidayah, Desa Kapuh, Kecamatan Simpur.

Bantuan mobil ambulans diserahkan Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan, guna memperlancar operasional Majelis Taklim Al Hidayah.

Bantuan mobil ambulan itu, sifatnya untuk sosial kemanusiaan. Sehingga orang dari mana saja nantinya, akan bisa memanfaatkannya, terutama warga desa Kapuh dan sekitarnya.

Bupati HSS Achmad Fikry berpesan, ambulans yang telah diberikan itu agar bisa dipelihara dan dimanfaatkan, dengan sebaik-baikanya.

“Kami harapkan kerjasama sumbangsih dari Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan ini, akan terus ditingkatkan di masa yang akan datang sebagai wujud nyata terjalinnya sinergisitas antara kita semua,” tuturnya.

Berita Lainnya
1 dari 290
Loading...

Kepala Bank Kalsel Syariah Kandangan, Khalid V Ramadhiani mengataka, bantuan itu juga sebagai wujud nyata peran Bank Kalsel Syariah Kandangan, yang senantiasa terus bersinergi menjalin kerjasama yang sebaik-baiknya dengan masyarakat, terutama Majelis Al Hidayah Kapuh dan pemerintah daerah Kabupaten HSS.

Pimpinan Majelis Al Hidayah, TGH Muhammad Riduan Baseri mengatakan, pihaknya dan masyarakat Desa Kapuh, sangat berterimakasih dengan bantuan mobil ambulans yang telah diberikan itu.

Dia meyakini, ambulans tersebut akan sangat bermanfaat bagi majelis, serta masyarakat desa Kapuh dan sekitarnya.

“Kami memang sudah lama menginginkan mobil ambulans, alhamdulillah hari ini kami mendapat bantuan dari Bank Kalsel Syariah Kandangan,” ucap Guru Kapuh, sapaan akrabnya.

Penyerahan bantuan ambulans itu turut dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Sekda Kabupaten HSS Muhamad Noor, Asisten Administrasi Pembangunan Kemasyarakatan Setda Sasmi Rifani, Kabag Kesra Setda Muhammad Thaha, serta Kepala Bank Kalsel Kandangan Aly Rizqan. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya