Pasca Lebaran, Polsek Teweh Tengah Tekan Kriminalitas

Muara Teweh, KP – Pasca lebaran Idul Fitri 1441 H, Polsek Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara (Barut) kembali melakukan Patroli Roda 4 dengan sasaran Pasar Dermaga, Jalan Meranti, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Rabu (27/8) pagi.

Dengan adanya patroli tersebut guna menekan angka kriminalitas serta menciptakan situasi aman dan terkendali, khususnya di pasar, karena pasar merupakan salah satu tempat bertemunya antara penjual dan pembeli.

Kapolsek Teweh Tengah AKP Wahyu Satiyo Budiarjo di sela memimpin patroli, mengatakan, selama kegiatan pihaknya memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada pengunjung pasar dan para pedagang yang ada di pasar.

Berita Lainnya
1 dari 129
Loading...

“Kami lakukan patroli ini untuk lebih meningkatkan keamanan dan ketertiban di pasar, agar selalu waspada terhadap pelaku tindak pidana pencurian,” tegasnya.

Tidak hanya itu, dengan adanya patroli guna memberikan rasa aman kepada setiap pengunjung dan penjual. Sekaligus mengimbau dengan adanya wabah covid-19, agar masyarakat menggunakan masker dan jaga jarak, serta selalu cuci tangan.

Dan bagi pedagang yang tidak menggunakan masker, anggota polsek memberikan masker untuk dipasang saat melayani pembeli, ini guna menghindari penyebaran virus corona-19.

“Hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat secara rutin dan terjadwal dengan baik, dapat menurunkan angka kriminalitas. Sehingga pedagang maupun pembeli merasa aman dan nyaman, karena kehadiran polisi,” tutupnya. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya