Pemprov Kalteng Ikuti Rapat Virtual Tatanan ‘New Normal”

Rapat dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, dihadiri juga Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Pariwisata Wishnutama, serta beberapa para pejabat utusan dari beberapa Kementerian.

PALANGKA RAYA, KP — Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri mengikuti Rapat Nasional Virtual Melalui Video Conference, Jum’at (29/5).

Rapat dengan topik bahasan Lomba Inovasi Daerah dalam Penyiapan Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid 19 di Aula Eka Hapakat, Jumat .

Kegiatan itu dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, dihadiri juga Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Pariwisata Wishnutama.

Berita Lainnya
1 dari 276
Loading...

Pejabat Pusat penting lainnya yang hadir Kementerian Kesehatan RI, yang diwakili oleh Dirjen Kesehatan Masyarakat Kirana Pritasari serta Gugus Tugas Nasional Covid 19 yang diwakili oleh Staf Ahli BNPB Komarudin Sulaeman Simanjuntak.

Peserta Rapat virtual dari Pemerintah Daerah adalah Gubernur, Bupati, Walikota se Indonesia.

Dalam rapat ditegaskan bagaimana daerah mempersiapkan diri menghadapi tatanan normal baru ditengah pandemi covid 19, pasca bebearapa daerah melakukan PSBB.

Untuk Kalteng pasca PSBB satu wilayah yakni Kota Palangka Raya, dan yang sedang melaksanakan PSBB Kabupaten Kapuas. (drt/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya