Selasa (19/5) THR PNS Pemrpov Kalsel Dibayarkan

Banjarbaru, KP – Pemprov Kalsel sudah menyiapkan anggaran sebesar Rp49 miliar lebih untuk membayar tunjangan hari raya (THR) bagi 11.250 PNS dan CPNS Pencairan THR tahun ini terdapat pengecualian bagi pejabat pimpinan tinggi (esselon I dan II), pejabat negara, anggota DPRD, dan pejabat fungsional ahli utama.


Kasubid Perbendaharaan dan Perekonomian Daerah, Badan Keuangan Daerah, Ahmad Fauzi, menjelaskan besaran THR kepada PNS di pemprov diberikan sebesar gaji pokok, tunjangan keluarga tunjangan jabatan atau tunjangan umum.

Berita Lainnya

Pjs Walikota Ajak Edukasi Masyarakat

Pilkada Jangan Jadi Klaster Baru Covid-19

1 dari 360
Loading...


“Yang masih calon PNS maka diberikan 80 persen dari gaji pokok namun tetap dapat tunjangan keluarga dan umum. THR dibayarkan Selasa (19/5),” kata dia.

Masih dijelaskan dia, bahwa untuk THR tahun 2020 tersebut dikecualikan (tidak dapat) bagi PNS dalam jabatan pimpinan tinggi atau setara eselon 1 dan 2 serta PNS fungsional ahli utama atau jabatan setara, serta anggota dprd dan pejabat negara.


“Hal itu sesuai dari Peraturan Pemerintah yang kemudian dibuat Surat Edaran (SE) no 900/723-Perbend/Bakeuda/2020 tentang pembayaran tunjangan hari raya tahun 2020 bagi PNS dan CPNS di Provinsi Kalimantan Selatan,” urainya. (mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya