Tiga Jabatan Kepala Dinas Pemkab Balangan Masih Plt

Paringin, KP – Tiga jabatan Kepala SKPD atau setingkat eselon II di lingkup Pemerintah kabupaten Balangan kini tidak memiliki pemimpin definitive. Pasalnya, pejabat sebelumnya telah memasuki masa pensiun.

Adapun ketiga dinas yang lowong tersebut Dinas Pendidikan,Kesbangpol dan Bapermas Perempuan , Perlindungan Anak yang mana ketiga pejabat sebelumnya telah memasuki masa purna tugas.

Berita Lainnya

Pemkab Balangan Berikan Bantuan Petani

1 dari 272
Loading...

Kepala Bidang Mutasi BKPPD Balangan Sumedi mengayampaikan, kerena sesuai penunjuk Badan Kepegawaian Negara setiap SKPD yang kosong harus diisi oleh pejabat setara atau dibawahnya pada Intansi yang sama yaitu para Sekretaris Dinas.

 “Jadi saat ini ditetapkan para Sekretaris Dinas untuk menempati jabatan tersebut sebagai pejabat pelaksana tugas( PLT) masa jabatan 1( satu) Tahun dan pabila belum ada pelantik eselon.II untuk menjabat devinif maka diperpanjang sampai terisi kekosongan pejabat Pratama,” ujarnya, belum lama tadi.

Diketahui Plt Bapermas Perempuan dan Perlindungan Anak Balangan dijabat Hj. Aspariah Sarifuddin Tamliha, Plt Dinas Pendidikan dijabat Sekretaris Dinas Abdul Basit dan Plt Kesbangpol,dijabat Sekretaris Dinas Lukman. (jun/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya