46 Pejabat Struktural HSU Dilantik

Amuntai, KP – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs H Abdul Wahid MM MSi melantik sebanyak 46 pejabat struktural yang dilangsungkan di halaman pemerintah kabupaten HSU.

Bahkan, pelantikan pejabat dilingkup pemkab setempat tersebut, digelar dengan tetap memegang protokol kesehatan penanganan Covid-19, yakni menjaga jarak atau menerapkan physical distancing, Kamis, (11/06/2020).

Berita Lainnya

Pelaksanaan SKB di HSU Berjalan Lancar

Peringati HUT ke 4, KAMM KS Bagikan Ribuan Masker

1 dari 209
Loading...


Ke-46 pejabat struktural tersebut, terdiri dari Pejabat Adiministrator sebanyak 5 orang, Pejabat Pengawas/eselon IV sebanyak 1 orang, 11 orang Kepala Sekolah SMP, dan 29 orang Kepala Sekolah SD dengan total keseluruhan 46 orang.


Setelah pengucapan sumpah dan janji, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan selanjutnya bupati memberikan pengarahan umum kepada para pejabat struktural dan kepala sekolah.


Pada kesempatan itu bupati mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, dengan harapan dapat memegang kepercayaan dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.


“Kami berkeyakinan bapak ibu sekalian yang mendapatkan kepercayaan dengan baik dan penuh tanggung jawab pada hari ini, bisa menjaga kepercayaan dan amanah yang ditugaskan dengan sebaik-baiknya, dan kami yakin bapak ibu akan menunjukkan karya yang nyata dan kinerja yang tinggi bagi kepentingan masyarakat dan kepentingan di HSU” demikian Bupati Hulu Sungai Utara. (nov/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya