Dekranasda Kota Bantu Promosi Produk Pengrajin

Banjarmasin, KP – Dekranasda Kota Banjarmasin menggelar rapat kerja via online melalui aplikasi Zoom. Bahasan Utama dalam rapat yang diikuti langsung Ketua Dekranasda Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah itu tentang penjualan hasil produk kreatif melalui media sosial.

Menurut istri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina ini, produk kreatif hasil pengrajin binaan Dekranasda Kota Banjarmasin sudah bagus dan bisa bersaing di pasaran.

Mengingat saat ini sedang terjadi wabah virus Covid-19, maka pemasaran produk para pengrajin itu lebih baik dilakukan melalui media on line.

Berita Lainnya
1 dari 1.392
Loading...

Agar lebih mudah dilihat dan ditemukan para pembeli, ia mengusulkan agar untuk sementara ini media online yang digunakan pengrajin dalam memasarkan produknya sejenis akun instagram atau FB. “Paling tidak kita bisa memaksimalkan manfaat dari akun Instagram,” katanya, Jumat (19/06).

Nanti, lanjutnya, sebelum pemasaran melalui media online tersebut dilakukan, para pengrajin akan dilatih tata cara memanfaatkan akun media sosialnya agar mudah dicari dan dikenali.

“Jadi saat ini kita sepakat akan membantu promosi produk, mungkin mulai dengan memberikan informasi data para pengrajin kepada warga, dan itu tidak terbatas pengrajin kain sasirangan saja,” ucapnya. (Kominfo/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya