Dua Kecamatan di Pulang Pisau Masih Zona Hijau

255

Pulang Pisau, KP – Dari 8 kecamatan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau, terdapat 2 kecamatan masih zona hijau. Berdasarkan laporan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau pada hari ini, peta penyebaran Covid-19 di dua kecamatan tersebut, Kamis, 25 Juni 2020 ada dalam angka nol, dan tidak ada terduga maupun positif Covid-19.

Herman Wibowo menerangkan status zona hijau di Kecamatan Sebangau Kuala adalah sebuah perjuangan dan kesuksesan masyarakat yang sadar dalam menjaga dan mematuhi protokol kesehatan.

Herman mengatakan pihaknya terus waspada dan evaluasi setiap upaya pencegahan Covid-19 yang dilakukan di Kecamatan Sebangau Kuala.

Kita juga selalu berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten terkait dengan perkembangan hingga saat ini.

Berita Lainnya
Loading...

Harapannya terus waspada dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, sehingga status zona hijau di kecamatan Sebangau Kuala tetap dipertahankan dan jangan sampai ada masyarakat yang terpapar Covid-19.

Koordinator Bidang Pencegahan Covid-19 Gugus Tugas Kabupaten Pulang Pisau, Deni Widanarni mengapresiasi kesadaran masyarakat di Kecamatan Sebangau Kuala yang juga mendirikan Posko Covid-19 secara swadaya masih tetap berlanjut.

Kepala DPMD Kabupaten Pulang Pisau ini mengatakan bahwa sebagian besar masyarakat di kecamatan tersebut sudah mematuhi kriteria tentang protokol kesehatan.

Demikian juga setiap warga masuk Kecamatan Sebangau Kuala harus menjalani pemeriksaan oleh petugas Covid-19, untuk memastikan bebas dari penyebaran virus corona. (net/sgt/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya