Gazi Tiba-tiba Mundur dari PLT Kasatpol PP

Banjarmasin, KP – Kabar mengejutkan kembali muncul di Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin, Gazi Ahmadi yang sebelumnya ditujukan sebagai Plt Kasatpol PP dan Damkar tiba-tiba mundur dari jabatannya tersebut.

Padahal Gazi yang saat ini juga menjabat sebagai Asisten I Bidang Sosial dan Pemerintahan Setdako Banjarmasin, baru menduduki posisi itu pada Senin (22/06/2020). Gazi menduduki Plt Kasatpol PP dan Damkar menggantikan Ichwan Noor Chalik yang baru dicopot.

“Pak Gazi mundur dari jabatan Plt Kasatpol PP,” beber petinggi Pemko yang enggan namanya disebutkan, Rabu (24/06/2020) malam.

Berita Lainnya
1 dari 2.632

Lantas apa yang mendasari hingga Gazi tiba-tiba mundur dari jabatan yang baru saja diamanahkan tersebut? Dari sumber informasi yang terpercaya Kalimantan Post, kemunduran Gazi lantar ia merasa tak tahan menduduki posisi tersebut.

Pasalnya, menduduki posisi Plt Kasatpol PP dan Damkar saat ini harus siap menyelesaikan masalah yang saat ini terjadi. Khususnya terkait polemik dengan pengusaha advertising.

Terlebih, masa karir Gazi sebagai ASN juga sudah tak lama lagi. Sebab, dalam waktu dekat ia mulai memasuki masa pensiun. “Seperti beliau juga agak takut,” tambahnya.

Sebelumnya, Gazi sengaja ditunjuk Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menggantikan posisi Ichwan pasca pembongkaran bando di Jalan Ahmad Yani. Gazi saat itu diminta untuk menyelesaikan persoalan yang saat ini terjadi antara Pemko dengan para pengusaha advertising.

“Beliau siap melanjutkan apa yang sudah menjadi kebijakan Pemko, juga meminta beliau untuk menyelesaikan soal reklame. Terutama terkait penertiban,” ujar Ibnu. (sah/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya