Jumlah Akumulatif Sembuh Covid-19 di Kotabaru Capai 33 Pasien

Kotabaru, KP – Kamis 25/6/2020, Positif Covid 19 di Kotabaru Bertambah 1 Orang. Namun 18 Orang Dinyatakan Sembuh, sehingga secara akumulatif sudah capai 33 pasien yang sembuh Covid-19 di Kotabaru.

Hal tersebut disampaikan oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Kotabaru melalui juru bicaranya, Sekdakab Kotabaru H Said Akhmad Assegaf, di halaman kantor Bupati Kotabaru.

“Dari hasil swab yang diterima, ada penambahan 1 orang pasien lagi terkonfirmasi positif. Namun, Alhamdulillah, berdasarkan hasil dari swab test yang kita terima dari Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Banjarbaru, tersebut pasien covid 19 di Kotabaru yang dinyatakan sembuh bertambah lagi 18 orang, walaupun ada penambahan 1 orang terkonfirmasi positif.

Berita Lainnya
1 dari 119
Loading...

Adapun 1 pasien yang terkonfirmasi positif yaitu R.A.SR.S beralamat di Kecamatan Kelumpang Hilir, beber Sekda, kemudian melanjutkan.

“Mari kita berdoa bersama agar tidak ada lagi penambahan kasus, sekali lagi kami mengajak warga Kotabaru agar mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” tandas H Said Akhmad.

Tercatat sampai saat ini, jumlah pasien yang terkonfirmasi positif covid – 19 di Kotabaru sebanyak 60 orang, 26 orang dalam perawatan, 33 orang sembuh dan 1 meninggal. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya