Kodim 1013/Mtw Berlakukan Transformasi Pola Hidup

470

Muara Teweh, KP – Beragam cara dilakukan oleh para Prajurit TNI-AD, Kodim 1013/Mtw dalam upaya memutus sekaligus mencegah penyebaran rantai Covid-19. Salah satunya adalah dengan cara pemberlakuan tranformasi pola hidup dalam menangkal penyebaran virus.

Sebelum memasuki ruangan masing-masing anggota Kodim terlebih dahulu memasuki bilik strilisasi dan mencuci tangan. Pada ruangan pun anggota selalu memakai masker dan kacamata sebagai pelindung.

Berita Lainnya
Loading...

“Jika penerapan itu, merupakan salah satu cara alternatif yang sangat sederhana bisa mencegah menyebarnya Korona. Kita ini bagian dari generasi yang mengalami perjalanan sejarah yang berbeda dengan sebelumnya,” kata Dandim 1013/Mtw, Letkol Inf Yusan Riawan, S.I.P, saat memberikan pengarahan kepada anggota di Makodim setempat.

Dijelaskannya, Pandemi covid-19 yang melahirkan protokol kesehatan, dan mengikat semua aspek kehidupan. Telah terjadi transformasi pola hidup yang berbeda dengan sebelumnya. Kondisi ini harus diketahui dan dipahami oleh semua prajurit.

“Ditengah masyarakat, prajurit sebagai penggerak disiplin harus menampilkan diri sebagai sosok yang dapat diteladani. Kuncinya, bangun integritas terus-menerus dengan belajar dari sumber manapun,” tegasnya. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya