Petambak Ikan Temukan Mayat Mengapung di Irigasi

Martapura, KP – Warga dihebohkan dengan temuan mayat disaluran irigasi, tepatnya di Desa Karang Intan, Kecamatan Karang Intan, Jumat (12/6/2020).
Menurut informasi, mayat yang ditemukan dalam keadaan mengapung dipermukaan air. Ciri-cirinya memakai baju warna hitam dan celana abu-abu. Mayat sebelumnya ditemukan saat hanyut di irigasi oleh seorang petambak budidaya kolam di Karang Intan.

Berita Lainnya
1 dari 995

Karena curiga, dia pun langsung memberi kabar ke warga sekitar.
Oleh warga, benda hanyut tersebut ditahan dengan sebatang bambu agar tidak pergi terbawa aliran air irigasi.Setelah diperiksa, ternyata sesosok tubuh manusia. Diduga mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. Usai aparat kepolisian datang, jenazah kemudian dibawa ke RSUD Ratu Zalecha guna menjalani visum.
Dikonfirmasi, Kapolsek Karang Intan Iptu Imam Sayuti membenarkan penemuan mayat mengapung ini. Dugaan sementara adalah laka tunggal.
“Setelah kami temukan barang bykjti sepeda motor milik korban, diduga merupakan laka tunggal,” katanya ketika dihubungi KP via seluler.
Adapun motor tersebut ditemukan sekitar 1 km dari penemuan mayat. Motor dalam kondisi tercebur di saluran irigasi samping jembatan Desa Sei Landas. Dia duga dia jatuh bersama motornya ke dalam air.
Korban sendiri kemudian berhasil diidentifikasi atas nama Maidi (31), seorang swasta, warga jalan Mujahidin Kecamatan Cempaka Banjarbaru. (wan/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya