Ratusan Warga Desa Dahian Tunggal Ikuti Rapid Test

Kasongan, KP – Sebanyak 126 warga Desa Dahian Tunggal, Kecamatan Pulau Malan, Kabupaten Katingan antusias ikut rapid tes massal, Selasa, 23 Juni 2020.

Rapid test massal ini dihadiri Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang. Dia mengapresiasi warga yang antusias ikut rapid test massal ini.

Sementara itu Camat Pulau Malan, Hariawan mengucapkan terima kasih kepada 126 warga Dahian Tunggal yang sadar akan artinya hidup sehat jauh dari segala virus khususnya Covid-19.

Pasalnya, mereka telah hadir dalam pemeriksaan rapid test massal di Desa Dahian Tunggal dengan senang hati.

Berita Lainnya
1 dari 72
Loading...

“Semoga warga Desa Dahian Tunggal yang lain ikut dalam pelaksanaan rapid test selanjutnya,” harap Hariawan.

Rapid test ini ntuk pencegahan dini diri sendiri, keluarga dan tetangga sekitar, bukan untuk kepentingan komersil apalagi prestasi bagi seseorang atau pihak tertentu.

“Sekali lagi murni untuk diri kita sendiri. Jangan mendengar informasi yang menyesatkan karena yang sakit diri sendiri bukan orang lain,” katanya.

Hariawan juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Katingan yang telah hadir memberikan suport bagi warganya di lapangan, dan bersama-sama juga telah melakukan rapid test dengan hasil non reaktif.

Dia juga menyampaikan terimakasih untuk tim kesehatan baik dari Dinas Kesehatan maupun Puskes Buntut Bali yang telah melaksanakan raoid test massal hari ini termasuk pihak Satpol PP dan Pemerintah Desa Dahian Tunggal. (net/isn/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya